Ads Top

Hal Inilah Yang Sebaiknya Anda Ketahui Ketika Membeli Desktop Komputer

Jika membeli komputer desktop adalah sesuatu yang Anda yakini dalam waktu dekat, Anda beruntung. Selama Anda mau mendapatkan sedikit pengetahuan tentang topik ini sebelumnya, Anda seharusnya tidak memiliki masalah untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan. Artikel di bawah ini dimaksudkan untuk membantu.

Cobalah untuk menemukan orang-orang yang ingin menyingkirkan desktop mereka. Dengan begitu banyak orang beralih ke laptop dan perangkat lain, Anda dapat menemukan beberapa penawaran menarik di komputer desktop. Mereka mesin yang hebat dan sempurna untuk Anda jepret.


Ketika membeli komputer desktop, Anda perlu tahu apa yang Anda rencanakan untuk menggunakannya. Mengetahui apa yang akan Anda gunakan komputer adalah penting, karena ini menentukan berapa banyak ruang penyimpanan yang mungkin Anda perlukan, jenis kecepatan pemrosesan yang Anda butuhkan dan jenis monitor yang Anda butuhkan. Ketika Anda tahu apa yang Anda butuhkan untuk menggunakan komputer, Anda akan menemukan lebih mudah untuk menemukan apa yang Anda butuhkan.

Bersihkan bagian dalam komputer Anda setiap minggu sehingga Anda menjaga sistem tetap berfungsi dengan baik. Tidak sulit untuk melepaskan dan melepas casing luar dan menggunakan udara terkompresi untuk menghilangkan debu. Ini membersihkan komputer dan membuat kipas lebih efisien.

Periksa situs ulasan untuk mempelajari semua yang Anda bisa. Mungkin tampak mengintimidasi untuk menyortir segala sesuatu, tetapi daftar pemilih teratas dapat sangat membantu.

Susun daftar tugas yang Anda rencanakan untuk menggunakan komputer Anda, sebelum berbelanja. Jenis komputer yang Anda perlukan tergantung pada bagaimana Anda menggunakannya. Persyaratan gim lebih besar dari sekadar berselancar di Internet dan membayar tagihan.

Ketika tiba waktunya untuk membeli komputer desktop, berkelilinglah. Anda mungkin terkejut menemukan toko sering memiliki penjualan di komputer, dan kadang-kadang, komputer yang Anda inginkan akan berada pada harga yang jauh lebih rendah di satu toko versus toko lain. Anda bahkan dapat memilih untuk mencari online untuk menemukan toko area mana saja yang memiliki penjualan.

Berapa banyak ruang hard drive yang Anda butuhkan? Lihatlah ukuran yang tersedia dalam hal berapa banyak foto yang dapat mereka pegang untuk referensi yang mudah. Hard drive 500GB menyimpan 100.000 foto, misalnya, atau setara dengan 38 jam video atau 125.000 lagu MP3, yang lebih dari cukup untuk sebagian besar.

Jika Anda membutuhkan komputer yang lebih kuat, lihat di area yang terdaftar sebagai komputer "game" atau "hiburan". Ini akan memiliki lebih banyak RAM dan prosesor lebih cepat yang dapat menangani tugas-tugas ini. Jika Anda membeli komputer yang terdaftar sebagai mesin "sehari-hari", Anda akan mendapati bahwa komputer itu tidak memenuhi kebutuhan Anda.

Sebelum Anda berbelanja komputer desktop, luangkan waktu untuk benar-benar menilai kebutuhan Anda yang sebenarnya. Jika Anda hanya berencana mengirim email, melakukan sedikit surfing internet dan mengetik dokumen, tidak perlu membeli mesin mahal dengan semua lonceng dan peluit. Jangan berbicara tentang membeli lebih banyak komputer daripada yang Anda butuhkan.

Ketika belanja komputer desktop, jangan hanya fokus pada satu merek saja. Ada begitu banyak pilihan di luar sana hari-hari ini, terutama di sisi PC. Dari Dell dan Toshiba ke HP dan Sony. Dan kemudian ada Mac juga. Tetap berpikiran terbuka dan bermain-main dengan beberapa untuk melihat apa yang terbaik untuk Anda.

Dengan perjalanan belanja komputer Anda semakin dekat, Anda harus memiliki semua kepercayaan yang Anda perlukan untuk membandingkan model desktop, fitur, dan harga seperti seorang profesional. Seharusnya tidak ada keraguan tentang kemampuan Anda untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan dengan harga terjangkau. Harapan terbaik saat petualangan Anda dimulai!

No comments:

Powered by Blogger.